Wednesday 25 January 2017

ngedate pertama di nyandeng roso pal 7 banjarmasin

Siti Khadijah & Nazmudin , Hendry Dedih F. & Melta
perkenalkan nama gue nazmudin gue mau menghidupkan blog lama gue ini yang bisa dibilang tak terurus lagi dan gue mau isi dengan cerita kehidupan gue . gue baru jadian dengan pacar gue yang bernama siti khadijah .kami jadian sekitar 2 bulan yang lalu yaitu bertepatan dengan tanggal 16 november 2016 . gue setelah jadian sekitar satu minggu belum pernah ngedat dikarenakan saya sibuk ngeGYM.ngedat pertama dengan pacar adalah momen yang sangat deg deg an apalagi buat yang kurang pengalaman pasti sangat bingung apa yang akan dilakukan dan bahan apa yang nantinya akan dibicarakan .
Disaat itu aku memilih warung makan yang cukup terkenal di banjarmasin yaitu di pal 7 yang bernama nyandeng roso .
Tapi tidak sengaja salah satu sahabat gue yang bernama hendry dedih membawa gebetannya ke tempat yang sama jadi itu menurutku adalah momen yang sangat lucu dan kebetulan .
pada akhirnya kami gabung aja dan saling memperkenalkan . dan momen itu kami abadikan lihat foto diatas

No comments:

Post a Comment