Saturday 1 April 2017

Menghidupkan sebuah Motor listrik dengan menggunakan SCADA EXPERT VIJEO ...

SEJARAH
Citect dimulai sebagai anak perusahaan Alfa Laval pada tahun 1973. [1] Perusahaan itu kemudian dikenal dengan Control Instration. Perubahan nama perusahaan terjadi pada Ci Technologies, dan kemudian kepada Citect untuk memanfaatkan nama produk unggulan produk unggulannya, CitectSCADA.

Sementara Citect dianggap sebagai perusahaan pengembang perangkat lunak, ia juga memiliki divisi Layanan Profesional besar, yang merupakan penyumbang utama kesuksesan bisnis.

Pada tahun 2006, Citect Pty Ltd diakuisisi (Di Ambil Alih) oleh kelompok Electric Schneider. [2]

Pada akhir tahun 2008, Citect menghentikan perdagangan sebagai perusahaan independen dan semua operasi sisanya diserap ke Schneider Electric.

Lalu di dalam VJ tdi ada namanya CICODE
CICODE
Cicode adalah bahasa pemrograman yang digunakan oleh software Citect SCADA. Struktur dan sintaksis Cicode sangat mirip dengan bahasa pemrograman Pascal, perbedaan utamanya adalah karena ia tidak menyertakan petunjuk dan konsep terkait. Citect menyediakan API pemrograman kaya yang mencakup konstruksi pemrograman yang canggih seperti tugas bersamaan dan semaphore.Buat kalian mahasiswa Politeknik negeri banjarmasin pasti sudah tidak asing lagi dengan aplikasi yang satu ini . yang dimana aplikasi berhubungan dengan pelajaran PLC dan tanpa panjang lebar lagi silahkan tonton video ini thanks.

No comments:

Post a Comment